Kapten Marvel Akan Muncul Di Avengers 4? WARNING spoiler Infinity War


Setelah menonton Avengers : Infinity War ada banyak pertanyaan yang terlintas dalam pikiran penonton. Mungkin yang pertama adalah si Thanos kok kuat benar ya, jadi gimana cara mengalahkannya? dan siapa sosok yang bisa mengalahkan Thanos nantinya?

Nah ini akan menarik untuk dibahas berhubung ending yang ditampilkan di Avengers Infinity War sanagat mengesalkan dan masih menyisakan banyak tanda tanya. Thanos yang sudah memiliki semua Infinity stone menunjukkan kekuatan yang luar biasa, dengan kekuatan 6 infinity stone Thanos mampu memusnahkan setengah kehidupan dari peradaban alam semesta hanya dengan menjentikkan jarinya menyebabkan sebagian tokoh hero juga ikut menghilang seperti Spider-Man, Doktor Strange, Star-Lord, Black Panther, Scarlet Witch, Groot, Bucky, Vision,  Loki, dan Drax.

Menjadi tanda tanya terbesar adalah siapa yang akan mengalahkannya? nah jawaban yang paling logis dan memungkinkan adalah Kapten Marvel. Adegan kredit akhir Perang Infinity menunjukkan Nick Fury membuat panggilan saat dia berkurang menjadi debu ketika Thanos menghapus setengah dari seluruh kehidupan di seluruh alam semesta. Sebuah simbol muncul di layar ponsel. Itu adalah Kapten Marvel. Di mana kapten Marvel sejak saat itu? dan mengapa Avengers tampaknya tidak memiliki pengetahuan tentangnya.

Seperti yang sudah kita tahu Kapten Marvel memiliki film nya sendiri yang akan tayang di tahun depan, tepat sebelum Avengers berikutnya tayang. Film Kapten Marvel akan tayang di tahun 2019 yang akan dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers di Kapten Marvel. Dalam film nya ini akan fokus menceritakan kisahnya pada tahun 90-an tepat beberapa masa sebelum kelompok hero Marvel di bentuk oleh Nick Fury. 

Plot akan menampilkan Skrulls sebagai penjahat. Ini referensi Perang Kree-Skrull klasik dari Marvel Comics. Samuel Jackson's Fury dikonfirmasi. Karena Captain Marvel adalah salah satu makhluk paling kuat di MCU, kemungkinan bantuannya akan sangat penting untuk membalikkan Snap penghapusan setengah kehidupan dan mengalahkan Thanos. Mungkin dia bahkan akan menggunakan Infinity Gauntlet sendiri? Dalam komik dia juga menghabiskan waktu dalam realitas alternatif, yang dapat menghubungkan ke Ant-Man dan Quantum Realm dan menjelaskan ketidakhadirannya dari Bumi sejak tahun 1990-an.

Carol adalah siswa top di Akademi Angkatan Udara dan menikmati kemajuan karir yang cepat naik ke pangkat Mayor. Carol Danvers memasuki Angkatan Udara setelah lulus dari sekolah menengah untuk mengejar kecintaannya pada pesawat dan impiannya terbang. Karena penampilannya yang luar biasa, keterampilan bertempur yang luar biasa, dan kecerdasan alami, Carol direkrut ke dalam bidang intelijen. Dia akhirnya ditugaskan bersama C.I.A., selama waktu itu dia bertemu dan bekerja dengan Kolonel Nick Fury. Dia bermitra dengan Kolonel Michael Rossi dan keduanya menjadi sepasang kekasih. Carol memiliki karir yang luar biasa di C.I.A dan akhirnya  Carol mengambil posisi di N.A.S.A. sebagai direktur keamanan untuk Cape Canaveral. Disinilah Carol pertama kali bertemu dengan Kapten Marvel yang asli yaitu ksatria Kree yang bernama Mar-Vell (Marvel Universe Wiki).

Bagaimana Ms. Marvel mendapatakan kekuatannya? ini bermula ketika musuh musuh kapten Marvel, Kolonel Yon-Rogg menculik Carol, menggunakan dia sebagai umpan dalam konfliknya dengan Mar-vell. Dalam perjalanan pertempuran, Carol dan Mar-vell tertangkap dalam ledakan perangkat Kree Psyche-Magneton. Pemboman energi entah bagaimana menyebabkan struktur genetik Carol disatukan dengan Mar-vell's. Sementara Mar-vell rupanya tidak berubah oleh acara tersebut, Carol sekarang menjadi hibrida sempurna dari Kree dan gen manusia. Selain itu, ia memiliki semua pengetahuan dan pelatihan Kree Mar-vell. Melalui transformasi ini, Ms. Marvel lahir.

Akankah Kapten Marvel Carol akan muncul di Avengers berikutnya? dan dimana sang kapten pada saat Infinity War terjadi? jawaban nya ada di film kapten Marvel rencananya akan dirilis pada 29 Maret 2019. Berikutnya menurut Marvel Cinematic Universe adalah Ant-Man dan Wasp, yang akan datang 18 Juli tahun ini. Dan akhirnya, film Avengers berikutnya tiba 4 Mei 2019.


Comments

Post a Comment